Minggu, 27 Mei 2018

traveling ala gembel

Hy guys...huhh...ini postingan pertama saya nih....sekedar coba coba..kali ini saya akan cerita perjalanan kami.(kami siapa?) Hehe...teman kampus...mereka enak di ajak jalan..(sebenarnya mereka sih yg ngajak jalan hehe)..kenapa suka jalan?? Mungkin naluri traveling nya udah mendarah daging kali..
oh yaa..lupa..belum cerita nih...saya mahasiswa MUP(manajemen usaha perjalanan) di salah satu kampus vokasional negeri POLTEKPAR MEDAN, salah satu kampus yg berada di bawah kemenyerian pariwisata.
biasanya setiap semester kami selalu ada tour GRETTONG CYYN..haha..jadi seru banget..(waddauww ngelantur jadinya topik haha)..tapi mungkin karna setiap hari tertular virus jalan jalan..akhirnya suka eksplor tempat baru...walau dengan biaya sekarat hehe.
jdi kali ini..saya akan cerita mengenai perjalanan saya dengan temen..okkeh.(lenturkan jari)
Sekitar sebulan lalu..kami merencanakan ngetrip ke Tangkahan.
sebenarnya dari kampus udah ada jadwal tour ke sana..cuman pengen aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar